Rabu, Oktober 14, 2009

Mengedit Foto Online


Gimana ya caranya mengedit foto kita, tapi kita tidak menguasai Photosop dan software sejenisnya. Butuh waktu banyak serta ketekunan sampai kita bisa bener-bener menguasainya. Tapi di sini akan kita bahas langkah-langkah mengedit poto tanpa menguasai pemrograman apapun. Pemula dengan hasil ahli dengan memanfaatkan editing foto online,bagi yang suka berfoto-foto ria dan bernarsis-narsis ria silahkan di coba beberapa situs yang ada disini........


Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti.

Write On It ,Mirip Photofunia.com

Picartia ,membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik

Heritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti

Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.


Wanted Poster
Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western.

Buat Bayi Situs ini dapat menebak wajah bayi yang akan dihasilkan dari foto yang anda upload

Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

Photo505 Sama yang di atas, hehe...

Loonapix Idem.....

Montagraph Hampir sama, silahkan di coba ndiri

Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh…. :)


Magnigraph
membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih.

Imagechef Situs untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.

Funny Photo langsung menuju tempatnya ajah yach.... biar tau ndiri hehe....

Blingee Yang ini pokoknya make bling…bling :)

Fake Magazine Cover situs untuk buat cover majalah :)

enjoy it.....
:D

2 komentar:

Iuri on 16 September 2010 15.42 mengatakan...

photofunia is not so bad. Just try Picjoke.com they have some awesome effects also.

Iuri on 16 September 2010 15.51 mengatakan...

photofunia is not so bad. Just try Picjoke.com they have some awesome effects also.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar
NO SARA, NO SPAM

Twiter n like


By TwitterButtons.com
online
 

Copyright 2009 @ by dery | Converted into Blogger Template by Bloganol dot com