Kamis, Oktober 08, 2009

Tip dan Trik Promosi Blog


Pada waktu kita membikin website maupun blog pasti tujuannya untuk kalayak banyak. untuk itu website maupun blog harus bisa di index oleh google , yahoo, maupun search engine yang lainnya. supaya kayalak ramai bisa membuka dan membaca isi dari blog maupun website yang ingin kita sampaikan.
Langsung saja yach..... di bawah ini saya tuliskan langkah-langkah supaya website maupun blog kita dapat terindex di search engine :

# Pertama-tama buatlah website kita seindah mungkin biar kagak malu jika dilihat banyak orang hehehe.....
# Kalau masih jelek, kayak Blog saya ini terus berusaha memperbaikinya dan terus belajar kayak saya... :-p
# Berdoalah semaksimal mungkin supaya Blog kita dikunjungi banyak orang, dan menaikkan rank blog kita sehingga google akan suka dengan blog kita... :-)
# Ini point yang terpenting, promosi online dan offline blog kita. contoh promosi online: daftarkan blog kita pada google, yahoo, maupun search engine yang lain. Artikel ini sudah saya tulis sebelumnya. Silahkan dicari postingan saya sebelumnya. Tukeran link ataupun memberikan komentar pada blog orang lain. Contoh offline : ceritakan ketemen anda, menambahkan blog anda pada teman, di kartu nama, kalender maupun cara-cara yang lainnya.
# Jangan menunggu blog anda di beri komentar, komentarilah duluan. google akan lebih senang jika anda meninggalkan banyak jejak di blog orang lain.
# Update secara berkala blog anda, karna google juga memantau perkembangan dari blog kita.
# Terus berusaha pantang menyerah, G B U

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar
NO SARA, NO SPAM

Powered By Blogger

Twiter n like


By TwitterButtons.com
online
 

Copyright 2009 @ by dery | Converted into Blogger Template by Bloganol dot com